SASARAN STRATEGIS : Meningkatnya akses dan kualitas pendidikan anak usia dini dan Pendidkan Masyarakat
NO | INDIKATOR KINERJA | SATUAN | TARGET 2017 |
---|---|---|---|
1 | Persentase Peningkatan anak usia dini yang bersekolah | % |
100 |
SASARAN STRATEGIS : Meningkatnya akses dan kualitas pendidikan anak usia dini dan Pendidkan Masyarakat
NO | INDIKATOR KINERJA | SATUAN | TARGET 2017 |
---|---|---|---|
1 | Angka Kelulusan PAUD | % |
100 |
SASARAN STRATEGIS : Meningkatnya akses dan kualitas pendidikan anak usia dini dan Pendidkan Masyarakat
NO | INDIKATOR KINERJA | SATUAN | TARGET 2017 |
---|---|---|---|
1 | Jumlah Peserta Didik PAUD Berprestasi | Siswa |
48 |
SASARAN STRATEGIS : Meningkatnya akses dan kualitas pendidikan anak usia dini dan Pendidkan Masyarakat
NO | INDIKATOR KINERJA | SATUAN | TARGET 2017 |
---|---|---|---|
1 | Jumlah masyarakat yang mempunyai pendidikan/keahlihan khusus | Orang |
760 |
2 | Persentase Siswa/Siswi bersertifikat baca al-qur'an dengan nilai minimal 70 | % |
78.25 |
SASARAN STRATEGIS : Meningkatnya akses pendidikan dasar dan menengah yang berkualitas dan terjangkau
NO | INDIKATOR KINERJA | SATUAN | TARGET 2017 |
---|---|---|---|
1 | Persentase peningkatan akses pendidikan Dasar yang berkualitas | % |
100 |
SASARAN STRATEGIS : Meningkatnya akses pendidikan dasar dan menengah yang berkualitas dan terjangkau
NO | INDIKATOR KINERJA | SATUAN | TARGET 2017 |
---|---|---|---|
1 | Angka Kelulusan SD/MI | % |
97.15 |
SASARAN STRATEGIS : Meningkatnya akses pendidikan dasar dan menengah yang berkualitas dan terjangkau
NO | INDIKATOR KINERJA | SATUAN | TARGET 2017 |
---|---|---|---|
1 | Jumlah peserta didik sekolah dasar berprestasi | Siswa |
92 |
SASARAN STRATEGIS : Meningkatnya akses pendidikan dasar dan menengah yang berkualitas dan terjangkau
NO | INDIKATOR KINERJA | SATUAN | TARGET 2017 |
---|---|---|---|
1 | Persentase peningkatan akses pendidikan menengah yang berkualitas | % |
100 |
SASARAN STRATEGIS : Meningkatnya akses pendidikan dasar dan menengah yang berkualitas dan terjangkau
NO | INDIKATOR KINERJA | SATUAN | TARGET 2017 |
---|---|---|---|
1 | Angka Kelulusan SMP/MTs | % |
99.05 |
SASARAN STRATEGIS : Meningkatnya akses pendidikan dasar dan menengah yang berkualitas dan terjangkau
NO | INDIKATOR KINERJA | SATUAN | TARGET 2017 |
---|---|---|---|
1 | Angka Kelulusan SMA/SMK/MA | % |
99.11 |
SASARAN STRATEGIS : Meningkatnya akses pendidikan dasar dan menengah yang berkualitas dan terjangkau
NO | INDIKATOR KINERJA | SATUAN | TARGET 2017 |
---|---|---|---|
1 | Jumlah peserta didik SLTP/SLTA berprestasi | Siswa |
120 |
SASARAN STRATEGIS : Meningkatnya apresiasi, kreativitas dan pelestarian terhadap seni budaya
NO | INDIKATOR KINERJA | SATUAN | TARGET 2017 |
---|---|---|---|
1 | Jumlah penghargaan karya kreativitas seni ditingkat propinsi/nasional | Penghargaan |
5 |
SASARAN STRATEGIS : Meningkatnya mutu pendidik dan tenaga kependidikan
NO | INDIKATOR KINERJA | SATUAN | TARGET 2017 |
---|---|---|---|
1 | Persentase tenaga pendidik yang berkualitas (sertifikasi, S-1, meraih prestasi regional dan nasional) | % |
80 |
SASARAN TAMBAHAN : Meningkatnya tertib administrasi perkantoran
NO | INDIKATOR TAMBAHAN | SATUAN | TARGET 2017 |
---|
SASARAN TAMBAHAN : Meningkatnya sarana dan prasarana aparatur dalam menunjang operasional perkantoran
NO | INDIKATOR TAMBAHAN | SATUAN | TARGET 2017 |
---|
SASARAN TAMBAHAN : Meningkatnya kapasitas sumber daya aparatur dan prasarana aparatur
NO | INDIKATOR TAMBAHAN | SATUAN | TARGET 2017 |
---|---|---|---|
1 | Proporsi personil yangmengikuti peningkatan kapasitas SDM | % |
100 |
SASARAN TAMBAHAN : Meningkatnya Manajemen Pelayanan Pendidikan dan Pengelolaan Data Pendidikan
NO | INDIKATOR TAMBAHAN | SATUAN | TARGET 2017 |
---|---|---|---|
1 | Jumlah Jenis Pelaporan Data Pokok Pendidikan | Jenis |
4 |
SASARAN TAMBAHAN : Tersusunnya laporan pelaksanaan seluruh kegiatan secara periodik yang terukur dan mampu menggambarkan keadaan yang sebenarnya
NO | INDIKATOR TAMBAHAN | SATUAN | TARGET 2017 |
---|---|---|---|
1 | Persentase dokumen perencanaan kinerja dan laporan keuangan, kepegawaian, barang dan kinerja yang disusun tepat waktu | % |
100 |