1 |
Meningkatnya pelayanan administrasi Perkantoran
|
Indeks kepuasan pelayan administrasi perkantoran |
Nilai IKM |
2 |
|
Persentase terpenuhinya kebutuhan administrasi perkantoran |
jumlah kebutuhan administrasi perkantoran yang terpenuhi dibagi jumlah kebutuhan administrasi perkantoran dikali 100% |
3 |
Meningkatnya pengadaan, peningkatan dan perbaikan sarana dan prasarana Puskesmas/Puskesmas Pembantu dan jaringannya
|
persentase puskesmas dengan sarana dan prasarana kesehatan yang sesuai standar |
Jumlah puskesmas dengan sarana dan prasarana kesehatan yang sesuai standar dibagi jumlah Puskesmas |
4 |
Meningkatnya Pengelolaan Penyaluran Hibah dan Bantuan
|
Persentase penerima hibah bansos yang terfasilitasi |
Jumlah penerima hibah bansos yang terfasilitasi dibagi jumlah penerima hibah bansos dikali 100% |
5 |
Meningkatnya Upaya Kesehatan Masyarakat
|
Cakupan Pelayanan Kesehatan Meningkat |
Jumlah kunjungan di Puskesmas dan jaringannya dibagi jumlah kunjungan tahun lalu dikali 100% |
6 |
Meningkatnya pengembangan sistem pelaporan capaian kinerja dan keuangan
|
Prosentase laporan yang tepat waktu |
Jumlah |
7 |
|
Persentase dokumen perencanaan kinerja dan laporan keuangan, kepegawaian, barang dan kinerja yang disusun tepat waktu |
jumlah dokumen perencanaan kinerja dan laporan keuangan, kepegawaian, barang dan kinerja yang disusun tepat waktu dibagi dokumen perencanaan kinerja dan laporan keuangan, kepegawaian, barang dan kinerjadikali 100% |
8 |
Meningkatnya kapasitas sumber daya aparatur Dinas Kesehatan
|
Prosentase PNS yang memiliki kompetensi sesuai standart kompetensi |
Jumlah PNS yang memiliki kompetensi sesuai standart kompetensi dibagi jumlah PNS dikali 100% |
9 |
Meningkatnya sarana dan prasarana aparatur
|
Persentase sarana dan prasarana perkantoran yang berfungsi layak |
Jumlah |
10 |
Meningkatnya kapasitas sumber daya aparatur
|
Proporsi personil yang mengikuti peningkatan kapasitas SDM |
Jumlah personil yang mengikuti peningkatan kapasitas SDM dibagi jumlah personil |